Lebaran Sebentar Lagi, Kamu Masih Bisa Dapetin THR dari tiket.com Lho!


Hai sobat tiket semua. Tak terasa yah, puasa tinggal beberapa hari lagi. Lalu setelah itu kita bertemu dengan hari lebaran yang penuh fitrah. Apakah sobat tiket semua sudah siap menyambut hari raya Idul Fitri 1440 Hijriyah?

Nah, setiap kali kita merayakan lebaran, ada beberapa tradisi yang hampir selalu kita lakukan. Beberapa tradisi tersebut adalah mudik, halal bi halal, makan ketupat, beli baju baru, takbiran, dan tak lupa bagi-bagi THR.

Kalau kamu gimana, sobat tiket? Apakah kamu termasuk yang menerima THR, atau sudah saatnya untuk bagi-bagi ke THR ke adik-adik? Tapi tenang, yang pasti kamu masih bisa dapet THR dari tiket.com, alias Tiket Hari Raya.

Masih Ada THR dari tiket.com Buat Kamu Semua

Kamu masih bisa dapetin THR alias Tiket Hari Raya dari tiket.com ini. Bagi kamu yang penasaran gimana cara dapetinnya, atau bisa kamu pakai untuk apa aja THR dari tiket.com ini, ayo langsung simak aja pembahasannya di bawah ini.

1. Beli Tiket Pesawat Bisa Pake THR dari tiket.com

Bagi kamu yang mau mudik ke kampung halaman untuk merayakan Idul Fitri bersama seluruh anggota keluarga tercinta, kamu bisa ambil THR dari tiket.com untuk pesan tiket pesawat. Tak perlu khawatir kehabisan tiket, karena masih banyak kursi pesawat yang tersedia untuk kamu.

Mudik lebaran naik pesawat memang pilihan yang paling nyaman, karena kamu bisa pulang ke kampung halaman dengan cepat. Nah, Tiket Hari Raya dari tiket.com ini bisa kamu pakai untuk beli tiket pesawat dengan potongan harga hingga satu juta lho.

2. THR dari tiket.com Bisa Bikin Kamu Nginep Nyaman di Kampung Halaman

Selain tiket pesawat, kamu juga bisa gunakan Tiket Hari Raya dari tiket.com untuk pesan kamar hotel di kampung halaman. Dengan demikian, kamu bisa nyaman nginep di hotel bersama semua anggota keluarga.

Kalau kamu pesan hotel melalui tiket.com, kamu bisa langsung gunakan THR yang bisa ngasih potongan harga hingga satu juta. Gimana, menarik bukan? Ayo langsung ambil THR-mu di tiket.com sekarang.

3. Libur Lebaran ke Luar Negeri? Why Not?

Tak hanya bisa kamu pakai untuk pesan tiket pesawat dan hotel saat mudik, THR dari tiket.com ini juga bisa bantu kamu mewujudkan liburan impianmu ke luar negeri lho. Soalnya THR dari tiket.com ini ngga sebatas untuk hotel dan pesawat dengan rute domestik saja.

Kamu bisa pesan tiket pesawat ke negara yang ingin kamu kunjungi, dan juga pesan hotel yang ada di negara tersebut. Seru banget, kan? Nah, ayo langsung pesan tiket pesawat dan hotel internasional pake THR dari tiket.com. Potongannya gede lho!

Asyiiik, Masih Bisa Dapet THR!

Nggak nyangka, kan. Mudik pasti nyaman kalau kamu pakai THR dari tiket.com. Pesan rute penerbangan dan juga hotel favorit kamu dengan potongan harga yang gede sekarang dengan menggunakan promo THR dari tiket.com. Kalau kamu mau tahu informasi lebih lengkap mengenai promo ini, kamu bisa langsung kunjungi halaman promo THR ini hanya di tiket.com.

Eh, ada info tambahan lagi. Kalau kamu mau menyempurnakan ibadah kamu, tiket.com udah siapin hadiah menarik nih berupa umroh gratis. Gimana cara dapetinnya? Kamu bisa ikutan Kuis THR dari tiket.com, kumpulkan poin sebanyak-banyaknya, dan menangkan hadiah utama, yakni umroh gratis!





Source link