5 Tempat Mancing di Jakarta yang Asyik untuk Refreshing


Kamu tinggal di Jakarta dan hobi memancing, sobat tiket? Nggak ada salahnya lho jika kamu meluangkan waktu untuk melakukan hobimu di berbagai tempat mancing di Jakarta.

Siapa pun pasti tahu, selain bisa membantumu untuk melepas penat, mengunjungi tempat mancing di Jakarta bisa menjadi pilihan destinasi weekend yang seru banget buat kamu dan keluarga.

Jadi, nggak cuma bisa mancing sendirian nih. Di berbagai lokasi mancing di Jakarta ini, kamu bisa membawa serta keluarga atau teman-temanmu untuk bersenang-senang bersama.

Oke deh, buat sobat tiket yang penasaran apa aja tempat memancing di Jakarta yang bisa kamu kunjungi, berikut ini adalah daftarnya. Simak, kuy! Siapa tahu ada yang dekat dengan rumah kamu.

5 Tempat Mancing di Jakarta untuk Melepas Penat

Buat kamu yang mencari lokasi mancing di Jakarta yang asyik, kamu bisa menengok daftarnya berikut ini.

  1. Pemancingan Puspita

Kamu mencari tempat memancing di Jakarta yang sekaligus bisa jadi tempat wisata keluarga? Berarti kamu harus berkunjung ke Pemancingan Puspita. Pemancingan keluarga yang berlokasi di Jakarta Timur, tepatnya di Pondok Gede.

Di tempat memancing di Jakarta ini, kamu tidak hanya bisa memancing saja, lho. Kamu juga bisa makan ikan dan nongkrong di restoran lesehan yang tersedia di kawasan pemancingan keluarga ini. Asyik kan?

  1. Pemancingan Galatama Ikan Mas PIK

Apa sih yang nggak ada di kawasan populer Jakarta Utara, Pantai Indah Kapuk? Di PIK, ada sebuah tempat mancing di Jakarta Utara yang bisa kamu jadikan pilihan untuk melakukan hobi memancing.

Namanya adalah Pemancingan Galatama Ikan Mas Pantai Indah Kapuk. Yang bikin mancing di Pemancingan Galatama ini menjadi semakin spesial, ada ikan emas dengan berat sampai 12 kilogram, lho! Nah, buktikan deh kamu jago mancing di Pemancingan Galatama PIK!

  1. Pemancingan Empang Bahagia

Mancing memang bikin bahagia! Nggak percaya? Coba buktikan dengan datang ke Pemancingan Empang Bahagia. Kamu ingin menguji kesabaranmu untuk mendapatkan ikan lele atau bawal yang besar? Coba untuk datang ke Pemancingan Empang Bahagia.

Lokasi dari tempat mancing di Jakarta ini adalah di Jalan Buncit Raya, Kalibata Pulo, Jakarta Selatan. Kamu mau main ke sini, sobat tiket?

  1. Telaga Mina TMII

Taman Mini Indonesia Indah masih menjadi salah satu tempat wisata yang menjadi favorit bagi masyarakat Jakarta dan sekitarnya. Nah, salah satu fasilitas wisata yang bisa kamu manfaatkan di Taman Mini Indonesia Indah adalah pemancingan Telaga Mina.

Saat weekend, biasanya pemancingan Telaga Mina ini akan ramai dikunjungi para pemancing dari Jakarta dan sekitarnya. Telaga Mina adalah tempat mancing di Jakarta dengan konsep galatama alias kompetisi. Kamu mau menguji kemampuan memancingmu di sini, sobat tiket?

  1. Liung Sanim

Sedang jalan-jalan ke Cipayung, Jakarta Timur? Jangan lupa untuk mampir di Liung Sanim. Tempat mancing di Jakarta ini populer banget di kalangan para pemancing, karena biasanya tempat memancing di Jakarta ini juga digunakan sebagai tempat untuk lomba.

Nggak cuma memiliki kolam pemancingan yang luas aja, di Liung Sanim juga ada kantin alias warung makan yang menyajikan banyak menu tradisional. Buat kamu yang mau mancing rame-rame bareng komunitas atau teman kantor, boleh banget nih buat pesan tempat terlebih dahulu.

Habiskan Weekend, Sewa Mobil di Jakarta Aja!

Keliling Jakarta memang seru. Namun, kamu bisa kebingungan nih kalau nggak ada alat transportasi yang bisa kamu gunakan untuk berkeliling Jakarta. Nah, solusinya gampang banget, sobat tiket.

Kamu hanya perlu pesan sewa mobil di Jakarta via tiket.com untuk keliling Jakarta tanpa repot. Buat kamu yang hobi icip-icip, jangan lupa juga untuk cobain street food ala Jakarta.

Ayo refreshing di Jakarta, sobat tiket!





Source link