10 Tempat Prewedding di Bali Paling Indah dan Terfavorit!


Tempat Prewedding di Bali – Pernah berangan-angan untuk melakukan sesi pemotretan prewedding di Bali, tapi takut memilih tempat yang terlalu biasa? Jangan khawatir, ada 10 lokasi tersembunyi yang dijamin bikin kamu jatuh hati.

Memilih tempat pemotretan untuk momen bahagiamu memang tidak mudah. Untuk itu tiket.com sudah merangkum 10 tempat prewedding di Bali paling indah yang bisa kamu jadikan referensi.

10 Lokasi Prewedding di Bali untuk Hasil Foto Yang Mengagumkan

Mulai dari pemotretan dengan latar belakang matahari terbenam, deburan ombak, bahkan bangunan istana kerajaan, 10 tempat prewedding di Bali ini dijamin bikin foto prewedding kamu semakin mengagumkan!

1. Danau Tamblingan

Salah satu danau terkenal di Bali yang sering digunakan sebagai lokasi foto prewedding adalah Danau Tamblingan di Kabupaten Buleleng. Spot foto ini juga terkenal di kalangan turis internasional, lho!

Waktu terbaik terbaik untuk berfoto adalah di pagi hari, ketika sinar matahari menyinari air danau yang berkilauan. Pasangan biasanya menyewa perahu kecil untuk foto di tengah danau dengan latar belakang pura, hutan, ataupun gunung.

  • Tarif sewa perahu untuk sesi foto prewedding: Rp.350.000/jam

2. Pantai Melasti

Tidak lengkap rasanya prewedding di Bali tanpa sesi foto di pantai. Oleh karena itu, kamu bisa pergi ke Pantai Melasti di Ungasan untuk mengabadikan momen bahagiamu.

Pantai dengan pasir putih ini memiliki keindahan alam yang menawan. Selain itu, ada tebing tinggi batu kapur mengapit jalan di kawasan Pantai Melasti, bikin foto prewedding kamu semakin mempesona!

  • Sesi foto prewedding akan dikenakan biaya Rp.500.000.

3. Ladang Bunga Marigold

Ingin lokasi yang lebih unik? Ladang Bunga Marigold yang menjadi spot instagramable di Bali, bisa menjadi pilihanmu. Ladang luas ini dipenuhi oleh bunga-bunga Marigold berwarna kuning keemasaan.

Bunga Marigold selalu tumbuh di tiap awal bulan, maka dari itu kamu bisa menjadwalkan sesi foto kamu kapanpun kamu mau, di sepanjang tahun.

  • Pengunjung tidak dikenakan tiket masuk, namun untuk sesi foto prewedding disarankan untuk mencari informasi langsung ke para pemilik ladang setempat.

4. Pantai Tegal Wangi

Bali memiliki segudang pantai yang cantik, namun untuk sesi prewedding, kamu bisa pilih Pantai Tegal Wangi. Pantai ini cukup sepi pengunjung sehingga membuat pemotretan kamu berlangsung dengan mudah, dan tentunya cantik!

Selain itu, ada juga tebing-tebing yang terstruktur menyerupai gua, menjadikannya spot foto favorit di pantai ini untuk foto romantis sambil menikmati matahari terbenam.

  • Biaya untuk sesi foto prewedding: Rp.150.000 untuk pasangan dan seluruh crew.

5. Air Terjun Tukad Cepung

Berfoto dengan suasana air terjun yang indah pun bisa kamu lakukan di Bali, lho! Air Terjun Tukad Cepung adalah salah satu air terjun paling indah di Bali.

Kamu bisa berfoto dengan pasanganmu di antara tebing-tebing tinggi, dengan sinar matahari yang menyelinap masuk melalui celah tebing, bersamaan dengan guyuran air dari ketinggian. Indah banget!

  • Tiket masuk ke air terjun ini adalah Rp.10.000/orang.

6. Gunung Batur

Gunung Batur memiliki pemandangan yang sangat mengagumkan. Kamu akan seperti berada di atas awan dan menyaksikan matahari terbit di atas cakrawala.

Untuk mendapatkan foto prewedding dengan latar belakang gunung yang tinggi serta pepohonan hijau dan hutan yang rimbun, sobat tiket harus banget pilih Gunung Batur di Kintamani ini!

  • Harga tiket masuk adalah Rp.15.000/orang untuk turis domestik dan Rp.30.000/orang untuk turis internasional.

7. Devil’s Tear, Nusa Lembongan

Devil’s Tear adalah tempat populer di Nusa Lembongan. Tempat ini dinamakan Devil’s Tear karena hantaman ombak ke tebing akan menciptakan cipratan air seperti air mata.

Berfoto di sini sambil menikmati keindahan sunset akan membuat sesi prewedding kamu makin romantis. Tempat ini juga adalah salah satu spot terbaik yang harus dikunjungi di Nusa Lembongan.

  • Pro tip: Untuk hasil foto yang maksimal, lakukan sesi pemotretan selain di hari libur untuk menghindari keramaian wisatawan.

8. Bukit Teletubbies, Nusa Penida

Ternyata di Bali, tepatnya di Nusa Penida, ada Bukit Teletubbies juga lho, sobat tiket! Panorama bukit hijau yang menyejukkan juga disukai oleh pasangan yang mencari lokasi prewedding bertemakan alam.

Memang hijaunya Bukit Teletubbies tampak sangat indah, maka foto prewedding kamu di sini akan terkesan natural dan romantis. Tempatnya yang jauh dari keramaian pun membuat sesi pemotretan menjadi lebih tenang.

  • Waktu terbaik untuk berfoto adalah saat matahari terbit hingga pagi hari.

9. Taman Ujung Karangasem

Jika ingin foto prewedding dengan suasana bak di istana kerajaan dan negeri dongeng, kamu bisa mengunjungi Taman Ujung Karangasem. Taman ini memiliki perpaduan arsitektur Belanda, Arab, dan Bali.

Pasangan akan dikenakan biaya lokasi yang telah termasuk ruang ganti serta ruang make up. Selain itu, kamu juga bisa berfoto di tengah kolam dengan menyewa perahu yang disediakan.

  • Biaya untuk foto prewedding adalah Rp.600.000, dan sewa perahu Rp.75.000 untuk durasi 30 menit.

10. Hutan Mangrove Bali

Foto prewedding di Bali nggak melulu harus di pantai, karena ada juga suasana hutan bakau di Hutan Mangrove Bali. Sobat tiket bisa berpose di atas jembatan kayu dengan latar belakang yang hijau dan asri.

Jika kamu jalan sampai di ujung dari jembatan, maka disinilah pemandangan terbagus bisa kamu nikmati. Pemandangan birunya laut teluk Benoa bercampur dengan rindangnya hutan bakau akan membuat foto kamu semakin indah!

  • Harga terbaru untuk sesi foto prewedding adalah Rp.500.000 untuk pasangan dan seluruh crew.

Foto Prewedding di Bali, Kuy Sambil Jalan-Jalan!

Nah, dari 10 tempat prewedding di Bali di atas, mana yang jadi favoritmu? Bali memang surga dunia yang menawarkan segalanya. Terbang ke Bali nggak perlu mahal lho, karena kamu bisa pakai promo tiket pesawat domestik dari tiket.com.

Mumpung lagi di Bali, jangan lupa untuk jalan-jalan juga ya. Bosen sama kafe dan beach club mainstream? Kamu bisa eksplor 7 air terjun di Bali yang sering disebut sebagai surga tersembunyi Pulau Dewata. Bikin foto kamu makin instagramable!





Source link